Doa Untuk Mendapatkan Jodoh

Doa Untuk Mendapatkan Jodoh

Doa untuk mendapatkan jodoh Setiap dari kita yang sudah memasuki masa akil baligh atau yang berusia 25 tahun atau lebih untuk laki-laki dan 23 tahun atau lebih untuk perempuan tentu mendambakan seorang pendamping hidup. Kita sering galau untuk urusan yang satu ini. Dari proses pencarian yang tak kunjung menemui titik terang atau restu yang tak kunjung Anda pegang.

Lika-liku perjalanan asmara setiap insan sangat beraneka ragam. Memiliki keunikan satu dengan lainnya. Penuh misteri dan kejutan pada setiap pencari pendamping hidup. Terkadang kita mencari yang jauh padahal jodoh kita selama ini dekat dengan kita. Kita menyukai seseorang yang dirasa dekat pada akhirnya mendapatkan kekasih yang baru dikenalnya.

Penuh dengan suka duka dalam pencarian. Nah, bagi kalian yang sedang mendambakan jodoh idaman hendaknya jangan berhenti untuk memohon kepada Sang Kholiq. Dia Maha Pemberi Pertolongan bagi setiap hambanya yang meminta. Jangan sungkan untuk mengamalkan doa untuk mendapatkan jodoh di bawah ini.

Anda dapat berdoa dengan memohon kepada Allah dengan bahasa yang Anda ketahui. Sampaikan kegelisahan Anda padanya mengenai jodoh. Sebutkan secara spesifik jodoh yang Anda inginkan kepada Allah. Intimlah pada doa yang Anda panjatkan

Adapun doa untuk mendapatkan jodoh dalam bahasa Arab misalnya Robbi la tadzarni fardan, wa anta khoirul waaritsin. Maknanya antara lain adalah permohonan diri agar tidak hidup kesepian sendiri

Doa-doa memohon jodoh di atas dapat diamalkan setelah solat fardhu atau pun setelah solat malam. Anda boleh memilih waktu yang diyakini paling ampuh ketika memanjatkan doa. Panjatkan doa-doa di atas sesering mungkin hingga membuat Allah terharu akan niat tulus Anda dalam memohon jodoh yang baik hingga Allah tak punya pilihan lain untuk tak mengabulkan doa Anda.

Selain doa untuk mendapatkan jodoh di atas Anda juga perlu untuk senantiasa memperbaiki diri hingga pantas untuk disandingkan dengan jodoh yang soleh maupun solehah. Jodoh yang mengerti agama Allah. Dan jodoh yang dapat menjadi teman untuk senantiasa mengajak pada perbuatan baik. Anda juga disarankan untuk menjaga amalan-amalan baik lainnya, seperti:

Doa Untuk Mendapatkan Jodoh juga bisa dengan Bersholawat

Seperti yang sama-sama kita ketahui bahwa Allah sendiri mengakui bahwa Rosululloh adalah kekasihNya. Hal itu disampaikan melalui hadits nabi. Dan Allah secara terang-terangan menegaskan bahwa Dia bersholawat kepada kekasihnya yang termaktub pada Al-Quran Surat Al-Ahzab ayat 56.

Ini adalah etika dalam segala doa kita kehadirat Allah termasuk juga doa untuk mendapatkan jodoh. Allah mencintai hamba yang juga mencintai kekasihNya. Jika kita memiliki harapan atau permohonan kepada Allah maka kita perlu memuji kekasihNya sebagai tata krama dalam berdoa. Supaya Rosululloh juga membantu mewujudkan doa kita.

Selain itu Juga Dengan Melakukan Solat Hajat Untuk Mendapatkan Jodoh

Solat Hajat merupakan solat yang dilaksanakan ketika kita memiliki permintaan khusus. Solat sebagai jalan berserah diri dan jalan menuju kesepian diri agar dalam berdoa kita mencapai keadaan yang khusyuk. Hendaknya Anda rajin melaksanakn Solat Hajat jika dirasa permintaan Anda memerlukan jalur khusus. Kemudian baca pertandanya melalui mimpi.

Juga Jangan Lupa lengkapi Solat 5 Waktu Agar Segera Mendapatkan Jodoh

Solat merupakan tiang agama, jadi tidak mungkin kita berharap untuk diberikan jodoh yang baik secara agama namun kita abai terhadap kewajiban agama kita sendiri. Kita harus memperbaiki lebih diat untuk memantaskan diri bahwa kita layak untuk mendapatkan jodoh yang kita harapkan. Doa untuk mendapatkan jodoh dapat kita selipkan setiap selesai melaksanakan solat 5 waktu.

Demikian ulasan kami mengenai doa untuk mendapatkan jodoh serta amalan-amalan lain sebagai pendukung terkabulnya doa Anda. Anda dapat memilih amalan yang sekiranya Anda mampu untuk melaksanakan. InsyaAllah Anda akan segera dipertemukan jodoh yang terbaik oleh Allah. Selamat mengamalkan!

Selain melakukan beberapa cara diatas anda juga bisa gunakan sarana spiritual dari Mbak Hidayah yang lebih cepat dan praktis mendapatkan jodoh. Silahkan Klik Gambar Dibawah ini

WhatsApp Mbak Hidayah