Doa Pancarkan Kewibawaan Tundukkan Orang

Doa Pancarkan Kewibawaan Tundukkan Orang

Doa Pancarkan Kewibawaan Tundukkan Orang – Bagi seorang pimpinan, baik itu pimpinan perusahaan, seorang bos/atasan, seorang direktur,seorang manager, atau pun seorang kepala daerah. Maka rasa segan, rasa hormat dan rasa percaya adalah senjata utamanya. Jika anak buah atau pun orang yang dipimpinnya tak punya rasa tunduk, hormat dan rasa percaya maka apa gunanya? Pasti disetiap perbuatan dan ucapan serta keputusan yang Anda buat akan diabaikan begitu saja.

Tak ingin itu terjadi bukan? Tentunya Anda harus memiliki aura kewibawaan yang tinggi untuk dapat memiliki rasa percaya dari orang lain. Melalui amalan doa supaya orang tunduk dan percaya sama kita berikut. Insya Allah dapat membantu Anda membuka aura kharisma dan wibawa Anda. Tak hanya untuk bos/ atasan saja, doa ini bisa dibaca siapa saja yang ingin memiliki aura wibawa yang tinggi. Ingin agar orang percaya dan tunduk pada Anda.

Silahkan amalkan doa pancarkan kewibawaan tundukkan orang berikut!

Amalan Doa Supaya Orang Tunduk Dan Percaya Sama Kita

ALLOHUMMA BILHAKKI

ALLAH MEMASANG DINDING

MUHAMMAD MEMASANG PAYUNG

MACAN PUTIH TUNGGANGANKU

HAI UMAT MUHAMMAD TAKLUKLAH KEPADAKU

BERKAT DOA LA ILAHA ILALLAH

BERKAT MUHAMMADARROSULULLOH

Cara Mengamalkan Doa Agar Orang Patuh Dan Percaya

Cukup membaca 7 kali doa supaya orang segan dan percaya sama kita diatas ketika hendak keluar rumah. Setelah Selesai, tiupkan pada telapak tangan Anda dan usapkan pada wajah.

Selain itu, lakukan tirakat batin seperti berikut :

  1. lakukan sholat hajat 2 rakaat pada malam hari. Setelah selesai salam, bacalah doa diatas 77 kali.
  2. Dilanjutkan dengan membaca surat Al Fatihah 33 kali.
  • Membaca surat Al Ikhlas 3 kali.
  • Membaca surat An Naas 3 kali.
  • Membaca surat Al Falaq 3 kali.
  • Dilakukan selama 11 hari penuh (istiqomah)

Insya Allah dengan amalan doa supaya orang tunduk pada kita tersebut Anda akan lebih dihormati. Disegani dan juga dihargai di masyarakat. Siapapun yang berhadapan dengan Anda pasti akan menuruti apa yang Anda bicarakan. Tunduk pada setiap perintah dan juga keputusan yang Anda buat akan diterima.

Nah, jika Anda ingin menggunakan SARANA SPIRITUAL yang lebih praktis, maka silahkan Anda bisa gunakan GELANG KECUBUNG. Sarana pembangkit aura kewibawaan dan juga aura pengasihan. Sudah diritualkan dan diisi dengan energi spiritual oleh Mbak Hidayah (Konsultan Spiritual). Untuk mendapatkannya silahkan KLIK DIBAWAH INI

WhatsApp Mbak Hidayah