Doa Buka Aura Bikin Pasangan Makin Sayang

Doa buka aura ini bermanfaat untuk memancarkan dan menguatkan aura kasih sayang dalam diri anda. Sehingga memudahkan anda untuk mempengaruhi batin pasangan agar lebih nyaman, lengket dan selalu ingin berada didekat anda.

Manfaat lain mengamalkan doa ini adalah memudahkan anda untuk mempertahankan hubungan dan menjauhkan perasaan bosan pasangan pada anda. Mbak Hidayah sendiri telah memberikan amalan doa buka aura kasih sayang ini pada klien-klien beliau.

sebelumnya dan banyak dari mereka yang merasa berhasil dan puas karena berhasil mempertahankan hubungan yang hampir saja berakhir. Banyak dari klien beliau sebelumnya yang telah mengamalkan doa ini berhasil mengubah pasangannya yang dulunya sering tidak peduli, mudah marah, sering selingkuh, berubah menjadi perhatian, sayang dan selalu rindu.

Amalan doa ini terdapat dalam Al Qur’an dan memang biasa diamalkan agar hubungan cinta anda langgeng bahkan sampai menikah. Doa buka aura kasih sayang terdapat dalam surat Al Insyiroh yang memang memiliki manfaat yang sangat besar, salah satunya adalah membuat pasangan semakin sayang dan peduli pada anda.

Amalan ini diajarkan oleh Mbak Hidayah (Ahli Spiritual dan Buka Aura).

Bismillahirohmanirrohiim. Alam nasyrah laka shadrak. Wawadha’naa ‘anka wizrak. Alladzi anqadha zhahrak. Warafa’na laka dzikrak. Fa-inna ma’al’usri yusraa. Inna ma’a l’usri yusraa. Fa-idzaa faraghta fanshab. Wa-illa rabbika farghab

Cara untuk mengamalkannya :
Anda cukup mengamalkan surat Al Insyiroh ini sebanyak 7 kali setelah sholat fardhu dengan meniatkan dalam hati untuk membuat pasangan semakin sayang dan peduli pada anda serta setia selamanya, Atau untuk manfaat yang lebih kuat dan permanen, anda bisa amalkan surat tersebut setelah sholat hajat 2 rekaat, baca sebanyak 71 kali.

InshaAllah jika anda mengamalkan doa tersebut minimal dalam waktu 40 hari, pasangan anda akan semakin sayang, lengket dan setia hanya pada anda.

Manfaat lain mengamalkan doa buka aura kasih sayang tersebut adalah meningkatkan energi positif dalam diri anda sehingga memudahkan anda mendapatkan keinginan dan keberuntungan.

WhatsApp Mbak Hidayah