Doa Agar Tidak Mudah Sakit Hati

Doa Agar Tidak Mudah Sakit Hati

Doa Agar Tidak Mudah Sakit HatiSetiap manusia pasti pernah merasakan sakit hati, entah karena caci maki orang lain atau karena harapannya tidak tercapai. Manusia tidak seharusnya menggantungkan harapannya kepada manusia lain karena hanya akan menimbulkan rasa kecewa.

Rasa kecewa yang timbul, akan menyebabkan munculnya sakit hati, baik iri, dengki, dendam ataupun sakit hati lainnya. Obat sakit hati yang paling ampuh adalah berwudhu, shalat dan membaca Al-qur’an. Ketiga hal tersebut dapat menyejukkan hati yang sedang panas.

Namun apabila sakit hati itu masih membayangi isi hati dan pikiran, lebih baik membaca doa, agar dijauhkan dari perbuatan yang dapat merusak keimanan kita sebagai seorang muslim. Berikut ini, agar tidak sakit, bacalah doa sakit hati beserta artinya yang bisa anda amalkan.

Berikut Doa Agar Tidak MudahSakit Hati

Doa Pertama

اَللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ نَفْسًا بِكَ مُطْمَئِنَّةً، تُؤْمِنُ بِلِقَائِكَ، وَتَرْضَى بِقَضَائِكَ، وَتَقْنَعُ بِعَطَائِكَ

Artinya : “Ya Allah, aku memohon kepadaMu jiwa yang merasa tenang kepadaMu yang yakin akan bertemu denganMu, yang ridho dengan ketetapanMu, dan yang merasa cukup dengan pemberianMu.”

Doa Kedua

“Allahuma ajurni fi mushibati wa akhlifli khaira minha”

Artinya : “Ya Allah, berilah aku pahala dalam musibahku ini dan berilah ganti yang lebih baik daripadanya.”

Itulah tadi bacaan doa sakit hati yang bisa anda amalkan segera, semoga bermanfaat untuk kita semua.

INFO PENTING !!! Bagi anda yang ingin mendapatkan sarana spiritual untuk menyelesaikan masalah anda, membuat hati tenang dan bisa mewujudkan segala hajat anda maka silahkan gunakan sarana dari saya berupa GELANG KECUBUNG yang  bisa anda dapatkan di : www.gelangkecubung.com

WhatsApp Mbak Hidayah