Cara Mengetahui Auramu di Tutup Orang lain

Cara Mengetahui Auramu di Tutup Orang lain

Cara Mengetahui Auramu di Tutup Orang lain – Aura yang ditutup orang lain akan berdampak pada hidup anda, mulai dari rezeki anda, jodoh anda, sampai kehidupan sosial anda. Namun, dibanding anda menduga-duga, lebih baik anda ketahui dulu tanda aura ditutup orang lain. Berikut Cara mengetahui Auramu di Tutup Orang Lain

Pertama, menjadi lebih tertutup.

Seseorang yang auranya ditutup orang lain akan membuat dirinya yang pada dasarnya periang, ramah dan supel menjadi lebih tertutup.

Kedua, dipenuhi energi negatif.

Akibatnya anda jadi orang yang pesimis, tidak yakin pada apa yang bisa anda lakukan, anda selalu ragu-ragu, sulit percaya pada hal yang positif, selalu timbul curiga, dan suudzon.

Ketiga, rezeki seret.

Aura yang ditutup orang lain tentu berimbas pada aura kerezekian anda. Rezeki itu kan mengalir, nah kalau aliran yang menuju anda itu ditutup tentunya akan sulit bagi anda untuk menerima rezeki.

Keempat, susah jodoh.

Nah, kebanyakan kasus klien saya yang susah jodoh ini ternyata auranya ditutup oleh orang lain

Nah, jika memang anda merasakan keempat tanda tersebut, maka tentunya anda perlu membuka aura, jika anda berkenan untuk membuka aura, silahkan bisa hubungi saya, nanti akan saya bantu untuk membuka aura secara syar’iyah dan dijamin halal

silahkan hubungi Admin Saya Mbak Ana di 085 866 866 669

Bagi anda yang ingin mengetahui doa-doa dan Amalan-amalan lainnya silahkan kunjungi website Saya di www.MbakHidayah.com

 

 

WhatsApp Mbak Hidayah