Inilah Amalan Agar Cepat Bertemu Jodoh

Inilah Amalan Agar Cepat Bertemu Jodoh

Inilah Amalan Agar Cepat Bertemu JodohSetiap mahkluk pasti diciptakan berpasang-pasangan, namun kadang  masih banyak orang yang kesulitan dalam  mendapatkan atau bertemu jodoh. Hal tersebut banyak dialami baik perempuan atau laki-laki.

Terlebih ketika umur sudah matang dan jodoh belum kunjung datang, maka panik dan tidak jarang meminta bantuan orang lain untuk mencarikan jodoh. Terlepas dari itu semua, sebenarnya Allah SWT sudah menentukan jodoh kita semua, namun  tergantung kita mau berusaha atau tidak.

Usaha dalam bertemu jodoh harus dilakukan dengan cara yang baik, misal tidak menyekutukan Allah SWT. Meskipun meminta tolong pada orang lain itu boleh, tapi harus tetap menyadari bahwa, semua pertolongan itu bersumber dari Allah, artinya manusia hanyalah sebagai perantara dari kekuasaan Allah.

Dalam pesantren atau kajian keagamaan, pasti terdapat amalan atau cara yang islami untuk mempertemukan terhadap jodoh. Selain dapat memperbaiki diri kita, amalan tersebut juga dapat membimbing menjadi lebih baik. Oleh sebab itu, diuraikanlah  amalan tentang mencari jodoh yang bersumber dari kitab Jawahirul Hikmah dan Fadhailul Quran.

 

Dalam Kitab Jawahirul Hikmah

 Dalam Kitab Jawahirul Hikmah ini kalian akan dijelaskan tentang bagaimana cara agar cepat bertemu jodoh. Sebenarnya ada banyak cara, namun kita harus memilih dengan cara yang baik dan islami, yaitu berpuasa dan membaca surat Al Fatihah.

Untuk berpuasa kalian dianjurkan selama 7 hari, dan dalam membaca Al Fatihah terdapat waktu-waktu khusus, misalkan membaca surat Al Fatihah setelah sholat fardhu sebanyak 71 kali kepada orang yang dicintai. Selain itu, kalian juga sangat dianjurkan untuk melakukan sholat tahajud dan membaca surat Al Fatihah sebanyak 313 kali kepada yang disukai.

Amalain lainnya yaitu membaca surat Yusuf sebanyak 20 kali, namun sebelum membaca surat ini kalian dianjurkan untuk mengirimkan Al Fatihah kepada calon yang ingin dilamar atau disukai. Dan  kalian juga dapat melakukan amalan berpuasa sebanyak 21 kali. Banyak dianjurkannya untuk berpuasa karena selain untuk menahan hawa nafsu, kalian juga dapat membersihkan hati.

 

Dalam Kitab Fadhailul Qur’an

Tidak jauh beda dengan kitab sebelumnya, dalam kitab Kitab Fadhailul Qur’an juga menekankan untuk berpuasa dan membaca surat Yusuf pada ayat ke 4 sehabis sholat(Innii raaitu ahada ‘asyara kaukaban wasy syamsa wal qamara raaituhum lii saajidiin). Ayat tersebut dapat kalian baca sebanyak 127 kali. Setelah itu, kalian memintalah kepada Allah agar cepat bertemu jodoh.

 Selain surat Yusuf, kalian juga dapat memilih surat Al-Furqon ayat 74 yang dibaca minimal 3 kali setelah sholat fardhu secara istiqomah. Perlu diingat, amalan apapun jika kalian tidak istiqomah maka jangan berharap hasil yang memuaskan. Amalan ini harus benar dilakukan dan tidak boleh ditinggalkan, namun jika ditinggalkan kalian dianjurkan untuk menqodhonya. Setelah itu banyaklah berdoa agar kalian cepat mendapat jodoh yang berkah dan baik.

Jika kalian bosan dengan surat-surat sebelumnya, kalian juga dapat membaca surat An-Naml pada ayat 30. Setelah itu, kalian berdoalah meminta jodoh kepada Allah, agar cepat bertemu jodoh yang terbaik. Selain itu, kalian juga dapat menambah amal-amal yang sholeh lainnya, misalkan sedekah dan sebagainya.

Oke, para teman-teman yang masih jomblo, teteplah berusaha dan berdoa. Allah SWT pasti mengabulkan apapun apa yang kita minta khususnya jodoh. Dari uraian cara cepat bertemu jodoh di atas, diharapkan kalian berusaha dengan menggunakan proses yang baik. Buat kalian yang belum mendapatkan jodoh, kalian dapat melakukan hal positif untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik.

Selain melakukan beberapa cara diatas anda juga bisa gunakan sarana spiritual dari Mbak Hidayah yang lebih cepat dan praktis mendapatkan jodoh. Silahkan Klik Gambar Dibawah ini

WhatsApp Mbak Hidayah