6 Tanda Pria Telah Siap Menikah Denganmu

6 Tanda Pria Telah Siap Menikah Denganmu

6 Tanda Pria Telah Siap Menikah DenganmuTidakah kamu letih menunggu si dia melamarmu? Lagipula di jaman sekarang, wanita mempertanyakan soal pernikahan terlebih dahulu sudah menjadi hal yang biasa. Mungkin sebenarnya ia juga sudah siap hanya saja terlalu banyak berpikir atau malu untuk mengatakannya secara langsung.

Sebelum kamu mengambil langkah dan mengutarakan perasaan itu pada si dia, coba lihat beberapa tanda di bawah ini agar yakin si dia benar-benar sudah siap untuk menikah.

  1. Dia lebih menyukai privasi dari pada berpesta pada akhir pekan

Jika pada awal-awal kencan ia terus ingin memamerkan kamu kepada teman-temannya, sekarang ia lebih memilih kencan berdua. Ia suka membangun suasana intim hanya kamu dan dirinya. Misalnya memasak bersama, menonton film kemudian duduk-duduk di taman. Ia sangat nyaman menghabiskan waktu hanya dengan dirimu.

  1. Dia mengikutsertakanmu dalam setiap keputusan

Tidak hanya tentang makan dimana malam ini, tapi masih banyak lainnya. Termasuk keputusan untuk berpindah pekerjaan, harus membawa apa pada acara keluarga besar, dan dimana ia harus tinggal.

Ia peduli tentang apa yang kamu pikirkan dan berusaha untuk membangun ikatan yang semakin serius denganmu. Bisa jadi ini taktiknya untuk memancingmu membuat keputusan tentang pernikahan.

  1. Dia memiliki ikatan dekat dengan keluargamu

Si dia rela untuk berkumpul bersama keluargamu bahkan ketika kamu tidak ada disekitarnya. Ia menjadi sangat dekat dengan orang tuamu bahkan hingga dianggap sebagai anaknya sendiri. Ia mengenal seluruh anggota keluargamu hingga saudara jauh.

  1. Dia konsisten dalam komitmen

Ada pria yang hobi memberikan kamu kuis tebak-tebakan. Sepanjang hubunganmu dan si dia terasa seperti misteri yang membuat kamu kebingungan. Ketika kamu tidak merasakan hal ini artinya si dia tidak bermain-main dengan komitmennya. Tidak ada alasan untuk bermain dalam hubungan ini. Intinya adalah dia ingin memastikan kamu merasa aman selalu.

  1. Dia mulai mendiskusikan tentang uang

Pria sangat protektif terhadap keuangan pribadinya. Meskipun mereka suka memanjakanmu dengan hadiah, tetapi mereka jarang mengungkapkan kesulitan finansial mereka. Jika topik ini sudah bisa ia diskusikan denganmu, artinya ia sudah terbuka sepenuhnya.

  1. Dia memiliki rencana masa depan dan kamu ada di dalamnya

Tanda yang jelas-jelas merupakan lampu hijau adalah ketika ia mengungkapkan tentang pernikahan dan menyertakan namamu di dalamnya. Tiba-tiba ia berkata, “Aku bisa membayangkan rumah kita nanti.” Artinya, ia sudah memilik bayangan masa depan yang jelas dan hanya bersamamu.

Bagi Anda yang menginginkan sarana pengasihan untuk menundukkan Pasangan, silahkan bisa gunakan sarana Pengasihan dari Saya berupa Gelang Mahabbah.

Untuk Mendapatkannya silahkan hubungi Admin Saya Mbak Ana di 085 866 866 669

Bagi anda yang ingin mengetahui doa-doa dan Amalan-amalan lainnya silahkan kunjungi website Saya di www.MbakHidayah.com

Wassalamu’alaikum Wr Wb

WhatsApp Mbak Hidayah