Akhirnya Saya Punya Pacar Juga

Akhirnya Saya Punya Pacar Juga

Saya tergolong pria yang pendiam, bahkan introvert. Entah kenapa setiap kali saya bertemu, melihat atau sedang di samping perempuan yang saya taksir, saya berubah agresif, cerewet, dan heboh sendiri kepadanya. Saya sadar betul sikap saya yang aneh ini akan membuat saya terlihat bodoh dan membuat dia ilfil. Namun apadaya, saya sendiri tidak tahu mengapa saya bisa bersikap seperti ini.

Mulai masuk semester tiga dia sudah tidak lagi sekelas dengan saya, dia pindah ke universitas lain di luar kota. Dimana tepatnya dia pindah saya pun tak tahu. Dengar-dengar dia melakukannya karena tidak tahan dengan sikap saya yang terlalu agresif. Ah, saya menghilangkan kesempatan emas saya untuk mendapatkan pacar. Padahal, baru akli ini saya suka dengan perempuan eh malah kesempatan ini saya lewatkan hanya karena kepribadian yang aneh ini.

Saya mencoba tanya ke teman saya yang di jurusan psikologi mencoba mencari tahu sebenarnya penyakit apa yang sebenarnya saya derita ini. Namun bukan solusi yang saya dapatkan malah saya diminta menghubungi nomor seorang konsultan spiritual. Saat saya mencoba menghubunginya, terdengar suaranya sangat lembut sekali. Beliau menyarankan saya untuk menggunakan Gelang Kecubung dan saya juga diberitahu situsnya. Setelah saya melihat situsnya, saya segera melakukan pemesanan.

Kalau saya tidak salah ingat, mungkin sekitar tiga bulan kemudian, saat saya sudah putus asa mencari kemana dia berada. Dia justru datang mencari saya. Katanya dia kangen dengan sikap aneh saya yang tidak ditemui di universitas barunya. Tak lama setelah itu kami jadian dengan menjalin hubungan long distance. Mungkin menurut kalian ini aneh ya? Ya, sampai sekarang saya juga merasa aneh mengetahui Sari mau jadi pacar saya yang aneh ini.

Pandu, Malang